Sinopsis Anime Black Bullet

Post by : on January 09, 2016 Dilihat 0 kali



                Assalamualaikum dan selamat pagi/siang/sore/malam :D Sobat MBT. Pada kesempatan kali ini Mirabox Team akan membahas anime yang mempunyai biaya produksi yang sangat luar biasa. Tak hanya biaya produksinya yang luar biasa, anime Black Bullet memiliki visual yang memanjakan mata para otaku. 

                Black Bullet bercerita tentang seorang pemuda bernama Satomi Rentaro yang bekerja sebagai Inspektur dan  memiliki seorang Initiator (Partner anak kecil yang terinfeksi dan memiliki kemampuan genetik seperti hewan). Nama Initiarornya yaitu Aihara Enju dengan kemampuan menyerupai hewan kelinci. 

                Di masa kecilnya Satomi Rentaro diserang oleh monster yang disebut juga Gastrea. Dalam insiden itu Satomi harus merelakan sebagian tubuhnya dijadikan cyborg dengan bahan dasar Varanium (bahan dari logam yang dapat menghancurkan Gastrea). 

                Setelah itu Satomi dirawat dan dibesarkan oleh salah seorang dari 4 orang ilmuan terpandai di dunia. Oleh karena itu juga Satomi bertekad untuk menghancurkan Gastrea yang ada di bumi bersama Enju.

                Dalam anime ini juga tersaji pertarungan seru antara para Pemilik Initiator dengan berbagai tujuan mereka masing – masing. Jadi bagi yang belum menonton namun hanya mencari tau tentang anime ini, MBT sangat recomend buat ditonton. 

                Mungkin pendak saja untuk postingan kali ini, salam MBT.

Baca juga :

Post a Comment On "Sinopsis Anime Black Bullet"

Disqus Comments