Sinopsis Anime Rokka No Yuusha

Post by : on January 10, 2016 Dilihat 0 kali


                 Ketemu lagi Sobat MBT, pada kali ini Mirabox Team akan membahas salah satu anime yang diangkat dari Light Novel bergenre fantasy. Oh iya, anime ini juga sempat menduduki posisi pertama dalam waktu satu minggu pada tahun 2014 musim summer.

                Pada zaman dulu iblis menyerang manusia yang dipimpin oleh raja iblis yang bangkit pada saat tertentu.  Untuk mengalahkan Raja Iblis, Dewi Takdir membagi kekuatannya menjadi enam bunga. Setiap orang yang memperoleh bagian bunga tersebut disebut Enam Pahlawan Bunga karena hanya mereka yang dapat menmbunuh iblis.

                Adlet Mayer orang terkuat di dunia mencoba untuk menjadi salah satu dari Enam Pahlawan Bunga.Namun pada saat itu ia masih berada di dalam penjara. Tapi tanpa diduga ia bertemu dengan seorang Putri bernama Nachetania yang menolongnya keluar dari penjara. Pada saat yang sama Adlet mendapatkan simbol Pahlawan Enam Bunga. Putri yang tahu akan hal tersebut kemudian menunjukkan lambang dari salah satu dari Enam Pahlawan Bunga.

                Petualangan mereka dimulai untuk mengumpulan Enam Pahlawan Bunga yang lainnya. Namun keganjilan terjadi di tengah petualangan mereka. Sesuai namanya, Enam Pahlawan Bunga yang harusnya hanya terdiri dari enam orang ternyata terdiri dari tujuh orang. 

                Usut punya usut ternyata ada di antara mereka yang merupakan pahlawan palsu. Pahlawan palsu ini berusaha untuk memecah persatuan diantara pahlawan yang asli. 

Siapakah pahlawan palsu tersebut? Penasaran ! cari tahu jawabannya di dalam anime ini. Salam MBT.

Baca juga     :

Post a Comment On "Sinopsis Anime Rokka No Yuusha"

Disqus Comments